DAFTAR HARGA

DAFTAR HARGA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhnKr0RldWgp3pVv3pT3jCaEDoxyMOl5rs6o_hmi81x6hskC6wTjmNX1zv_ecSZ-e7uFFzPK1UBOWwuZxAkrHiE2MS2GpgOlkdhal_xpnkReiNctFJanaDx9HfHEWtJEd9QiZZ-KQmzTB4U/s72-c/price.jpg




Salam Super…
Sobat Out the box, berikut ini kami tampilkan daftar harga Out the box, produk unggulan kami memang kaos, tapi selain itu kami juga memproduksi beberapa produk lainnya yang masih berhubungan dengan dunia konveksi dan percetakan. Kami selalu menjaga kualitas dalam setiap produksi, dan setiap produk yang telah kami produksi juga telah mengalami pengecekan sehingga produk  yang sampai ditangan konsumen benar – benar sesuai dengan kualitas yang maksimal dari kami. Untuk Kaos satuan waktu pengerjaan yaitu 3 – 4 hari kerja sesuai dengan file yang kami terima, semakin baik kualitas dan file sudah siap cetak pengerjaan juga bisa lebih cepat.



Out the box dapat melayani oerder satuan dan siap untuk melayai pengiriman di seluruh Indonesia, baik melalui  JNE, TIKI, atau jasa pengiriman paket lain yang telah terjamin. Bagi teman – teman yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya, juga bisa langsug mendatangi workshop out the box di Jl. Brigjen Katamso 162 Waru – Sidoarjo. Untuk temen  - temen yang tempat tinggalnya jauh dari workshop kami, kami juga menerima order lewat Online kux, sangat mudah dan kami jamin barang sampai di tempat anda dengan kualitas yang maksimal dan tepat waktu. Temen – temen juga bisa kirim desain melalui email  dan langkah – langkah selanjutnya akan kami pandu melalui telepon. 

Daftar Harga Out the Box

Jika ada pertanyaan lebih lanjut, teman – teman bisa menghubungi no. telpon yang telah kami cantumkan di HOME blog ini, atau bisa juga tulis komentar di artikel ini.
Terima Kasih, dan kami tunggu ORDER dari temen – temen di SELURUH INDONESIA……..


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OUT THE BOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger