Jenis - jenis Bahan Kaos

Jenis - jenis Bahan Kaos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjGWy3CQuyjRk5RUMhci9HyEfLSWQHiSmW0uY8g2MwvSiGxCwQyiw7WaV6MtCl1XL4L2TGjA1mz2SOhvRylmFp-kmRdCITAT_IfDfT-aMEBmjgNXyNLH6hJ6G31ALtnT_O0G9llsanJg-eT/s72-c/skss3.jpg




Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang sablon, konveksi, dan percetakan kami Out the box dalam kesempatan kali ini akan membahas salah satu hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Dalam dunia fashion selain keindahan atau kerapian, kenyamanan yang dirasakan oleh si pemakai busana tersebut juga menjadi hal yang perlu kita tilik lebih dalam. Sesuatu yang sangat juga kami perhatikan dalam menjual produk – produk kami, adalah bahan – bahan berkualitas yang tidak hanya sedap dipandang tapi juga memberikan kenyamanan.  Oke, sudah dulu basa – basinya, hehehe,.. dalam kesempatan ini kami akan sedikit mengulik tentang bahan – bahan untuk membuat kaos. 

KATUN COMBED
Jenis kain yang pertama yang kita bahas kali ini adalah kain katun. Kain katin adalah salah satu jenis kain yang sangat banyak digunakan di Indonesia. Selain harga yang terjangkau, sifat dasar dari bahan katun ini adalah bias menyerap keringat, jelas sangat cocok digunakan oleh masyarakat Indonesia yang tinggal di daerah tropis. Kain katun adalah jenis kain rajut (knitting) yang terbuat dari serat kapas. Keunggulan lain yang dimiliki oleh kain katun adalah tidak kusut jika dicuci dan warna kain tidak mudah luntur. Katun combed adalah jenis kain yang sering digunakan sebagai bahan kaos oleh distro – distro di Indonesia, biasanya terdapat beberapa jenis kain katun combed, ada combed 20s, 24s, 30s dan yang membedakan adalah ketebalan kain combed. Kain 20s memiliki ketebalan yang paling tebal, sedangkan combed 30s memiliki ketebalan yang paling tipis.




KATUN CARDET
Oke, sobat Out the box, Bahan untuk pembuatan kaos yang kedua adalah Katun Cardet, sama – sama ada nama katun yah di depannya, tapi jelas ada bedanya dengan kain katun lho… jika dibandingkan dengan kain katun combed , kain cotton cardet memiliki serat benang yang kurang halus. Atau bias dikatakan kain ini kualitasnya  lebih rendah daripada katun combed. Harganya pun relatif lebih murah dibandingkan cotton combed, bahan cotton cardet sering digunakan untuk, seragam buruh, juga kaos oblong olahraga. Atau biasanya kaos untuk target pasar kelas menengah.

TC (TETERON COTTON)
Jenis bahan selanjutnya yang sering dipakai kaos adalah Kain TC. Jenis kain ini biasanya minati oleh masyarakat kelas menengah kebawah, karena harga yang sangat murah. hal Kain TC ini terbuat daei campuran 35% cotton dan 65% polyester. Sifa kain TC lebih tahan kusut, dan tidak mudah melar meski sudah lama dipakai juga menjadi salah satu factor jenis kain ini diminati pasar.

HYGET
Sobat Out the box, pastinya udah tau kan kaos – kaos yang biasanya dibagikan secara gratis oleh para calon anggota legeslatif atau partai politik yang akan bertarung dalam pemilu. Yuups, sering disebut kaos partai, tapi nama asli dari bahan itu adalah Hyget. Ada yang baru kenal? Hehehe… lebih terkenal kaos partai emang, atau mungkin salah saty dari sobat out the box termasuk “ KOLEKTOR KAOS PARTAI ’’ hheeheh….. bcanda dikit gan, biar gak garing. Jenis bahan ini terbuat dari plastic dan sangat tipis, oleh karena itu harganya sangat murah. Sebenarnya gan, bahan ini kurang layak dan nyaman untuk dijadikan kaos. Lebih layak dibuat bendera mungkin, hhe..


Oke itu beberapa bahan jenis kain yang biasa dibuat kaos, tentuny yang umum digunakan di Indonesia. Semoga bisa dijadikan refrensi teman – teman ketika membeli kaos. Kami out the box juga menyediakan kaos polos berbagai bahan. Prinsip kami dalam memproduksi adalah kami lebih mengutamakan kualitas, sehingga biaya yang customer kami keluarkan akan sebanding dengan kualitas yang didapat.
Terima Kasih. Sampai berjumpa dikesempatan yang berikutnya.......



Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OUT THE BOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger