Welcome to Out the Box

Welcome to Out the Box
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg5Dcrhk_pZn3QWBdoBP7mMphct7-hZ76lFcwTih4BsFOANPw_zPfiW9Zucp979sKoc20ZFtLDarhgwck5qJmbi3KR1rv1R4LQrQmUpf8KTGY7uQ6EKIupaBqxtNadXLfcfx9wZGHOaCfNS/s72-c/skss22.jpg



Haiii brother and sister . . . . Hari gini masih sibuk milih kaos di mall? Udah seharian thowaf ngelilingi mall, ehh waktu dapet kaos yang kamu suka, ternyata kaos yang baru kamu beli udah banyak yang pakai ? bete abis broo... udah keluar duit, keluar ongkos, keluar keringat, jadi sia - sia perjuangan ente untuk dapat kaos yang ente mau. sekarang Udah gak jaman boss... Sekarang jamannya Bikin kaosmu dengan desain khusus buatanmu. Pake kaos hasil karya kamu sendiri, Atau bikin kaos komunitas/genk kamu, Bikin kaos untuk ulang tahun, hadiah ulang tahun gebetan, kaos pasangan (couple), kaos anak,  sampai kaos untuk oleh-oleh dari luar negeri.
Kami out the box hadir untuk membuat anda menjadi lebih kretif dan lebih berkarakter, dengan menciptakan hasil karya yang berupa kaos yang kita pakai. Dengan sablon kaos kamu dengan design ciptaan kamu, kamu bisa ciptakan mode kita sendiri. Busana yang kita kenakan bisa mencerminkan kepribadian diri kita, untuk itu bikin kaos semaumu, tunjukkan pada dunia siapa dirimu yang sebenarnya .
Desain kaos sesukamu, sablon kaos kamu. kaos yang di pake artis atau musisi kesayangan kamu, kaos bola atau team bola kebanggan, atau desain  kata-kata sesuka kamu yang menggambarkan karakter dirimu. Bagi kamu yang ingin berbagi semangat, anda bisa bikin kaos dengan kata-kata yang mengandung  motivasi. Atau kamu bisa berdakwah lewat kaos yang kamu pakedengan kata-kata yang diajarkan oleh agama mu. Kaos dengan gambar tokoh – tokoh dunia yang meng-inspirasi, bahkan kaos dengan maksud kampanye, Kampanye anti korupsi, cinta dan peduli lingkungan, bahkan sampai kampanye presiden hehehe. . . So, kamu bisa jadi manusia yang lebih baik jika banyak melakukan hal positif seperti memakai busana yang baik dan menginspirasi tuh . .
Sablon kaos minimal satu lusin? peraturan itu gak berlaku sob di out the box, tenang aj kamu bisa order kaos meskipun cuma SATU kaos aja. ada berbagai macam jenis sablon yang akan kami tawarkan, sablon kaos print DTG, sablon kaos Cutting POLIFLEX, Sablon kaos TRANSFER PAPER, sablon kaos PLASTISOL, sampai sablon kaos MANUAL. Jangan lupa, sablon kaos kamu.  Out the box melayani SABLON KAOS SATUAN TANPA MINIMAL ORDER. KAMI SELALU MENJAGA KULITAS dengan memberikan pelayanan dan bahan – bahan yang baik untuk pelanggan. Jadi nggak jaman lagi gan, pake kaos dengan kualitas saringan tahu ?

Out the box menawarkan banyak jenis sablon karena selain perusahaan kami yang selalu up to date dan terus berinovasi dalam dunia sablon dan konveksi,  selain itu, setiap jenis sablon memiliki karakter, mempunyai kelebihan dan kekurangan masing – masing, sehingga produk sablon kami bisa disesuaikan dengan karakter desain ente dan juga disesuaikan dengan kemampuan keuannagn anda sob, jadi gak usah takut mencoba gan, dijamin bakalan oke..!! dan bikin ketagihan bikin kaos lagi deh. Sablon kaos kami, dijamin kualitasnya oke banget! Bisa di-adu  kualitasnya dengan kaos distro. Jadi tunggu apa lagi, bikin kaos eksklusif yuk... dan selamat bergaya!
Untuk sodara - sodara yang ingin mendapatkan penghasilan dari bisnis ini, caranya gampang!  Bikin desain kretifmu, bisa gambar buatan tangan, tulisan, atau foto2 kemudian pasarkan lewat media online atau jejaring sosial, kemudian pesan dan kirim desain pelanggan anda di out tne box.  Kami melayani sistem dropship, yakni kirim kaos langsung ke pelanggan ente dengan pengirim atas nama anda. ente cukup duduk santai di rumah, dan menikmati selisih harga kaos dari kami, dan gak perlu repot. Anda hanya fokus bikin design dan  masarin design anda, urusan produksi dan pengiriman akan kami selesaikan atas nama anda tentunya.kualitas dijamin oke. 

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OUT THE BOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger