Desain Kaos

Desain Kaos
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiEwy4Wtyghs-d5VID9FJWr8uKZj3dj74X4BpQQbbyG4DQQs0p1APew_niFAP0188hRSB7DX0JoWvRf4opVyimcMpABZlCIY5FAWzhwMINJBQR8lCYl5onze-Z0H-N68wjS4NMGjxJeLWUf/s72-c/berani-jujur-hebat1.jpg


Salam Sukses…
Sobat Out the box, kalau ngomongin Negara kita tercinta gak lengkap rasanya kalau belum membahas perjuangan rakyat Indonesia melawan Koruptor. Yups…. Kalau pada era Bung Karno dulu, jelas lawan kita adalah para penjajah yang ingin menguasai Negara, saat ini kita justru melawan manusia – manusia serakah yang seharusnya dengan kewenangan dan kekayaannya dipergunakan untuk membantu sodara – sodara kita yang membutuhkan. Saya harap generasi  penerus bangsa benar – benar tulus memperjuangkan hak – hak rakyat miskin dan bersih dari korupsi.  Hhehe, untuk itu sobat, baru – baru ini kan Negara kita ngerayain hari anti korupsi Internasional, tepatnya pada tanggal 9 – 10 Desember 2013 kemaren, serangkaian acara diadakan untuk memperingati hari anti korupsi Internasional baru – baru ini, misalnya pembuatan gedung baru Komisi Pemberantasan Korupsi, karnaval anti korupsi, kampanye anti korupsi, bahkan hingga pembentukan desa anti korupsi.
Sebagai pemuda – penuda penerus bangsa, kami tidak mau kalah untuk menyerukan perang melawan korupsi, untuk memperingati hari anti korupsi internasional kali ini, kami out the box memberikan beberapa contoh design kaos yang berhubungan dengan perang melawan korupsi. 














Ini adalah beberapa contoh design kaos anti korupsi, kami ambil dari situs – situs di google yang dan sedikit kita modifikasi, dan harga yang tercantum adalah harga yang disesuaikan dengan jenis bahan kaos, jenis sablon, dan juga pemesanan 1 buah kaos. sekali lagi design – desin tersebut hanya contoh dan kami out the box mengapresiasi teman – teman yang juga ikut menyuarakan perang melawan korupsi melalui kaos. Kami akan membantu sobat dalam memproduksi kaos – kaos kreasi sobat sekalian.
Ayo Sablon Kaos Kamu . . . . . 
Ayo perang lawan KORUPSI !!!!!!


Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OUT THE BOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger