Manfaat Bangun Pagi

Manfaat Bangun Pagi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEh10dBopf0KJ_eb-X1Kr_dOm-wPYIQUmL7LdjtH2TKNute08JGN4YuMDzciX3oaBuaFFBFEuG_oR_tVJQIU5CLsj9QcDSdd8rmpdji50bmYynNq4ZDHGMlWw91Yjl-Bwq143LG8nqG-xU0k/s72-c/Jump-Sunrise-1920x1200.jpg



SELAMAT PAGI. . . . . . SEMANGAT PAGI. . . . . . . . .
Kami Out the box selain berbagi tentang artikel tentang dunia sablon, dunia konveksi, dunia percetakan dan dunia – dunia yang lainnya, kami juga akan berbagi artikel mengenai hal – hal yang dekat di kehidupan kita sehari –hari men. Mulai dari life style, kesehatan, politik, sejarah, cari duit, nasionlisme, sejarah kota, dan banyak lagi yang lainnya. . .  ( hehe, kaya’ lagunya bang haji rhoma) boleh juga tuh kapan – kapan kita bahas bang haji di forum ini.. hehe… mana lagi, selain di sablonkaoskamu.

Oke, udah cukup pembukaannya..
Dalam kesempatan kali ini, kami akan membahas tentang manfaat banun pagi. Kenapa kita bahas masalah ini, Karen ini artikel pertama out the box? Bias jadi.. bias jadi…  hehe, salain itu kami menganggap pagi hari adalah awal kita untuk memulai hidup di satu hari, kalau kita memulai dengan hal yang baik maka niscaya dalam menjalani hari akan baik pula.kenapa sih kita harus bangun pagi?  Logikanya sederhanaya adalah, jika kita bangun lebih awal tentu akan lebih banyak waktu yang kita miliki, jadi semakin banyak hal juga yang dapat kita kerjakan. Saya yakin teman – teman termasuk orang yang senang melakukan pekerjaan karena semakin banyak hal yang kita kerjakan maka akan semakin banyak pula yang kita dapatkan, bias jadi dapat rejeki, uang, kesempatan, ilmu, pelajaran, hikmah, dan banyak lagi deh..
Ternyata telah banyak penelitian yang dilakukan dalam hal BANGUN PAGI. Hemm, sesuatu yang susah banget bagi mahasiswa yah… apa lagi habis begadang nonton bola malemnya.. jangan di biasain tuh gan ntar ente bias jadi “LEGENDA PENONTON SEPAK BOLA” hehehehe…..

Oke kembali ke LAPTOP, salah satu penelitian bangun pagi di lakukan di texas university pada tahun 2008 dimana dari hasil penelitian tersebut  menemukan bahwa mahasiswa yang sering bangun pagi memiliki nilai yang lebih tinggi pada GPA mereka dibandingkan dengan mahasiswa yang suka begadang dan jarang bangun pagi. Tuh kan, sekarang dah tau kan salah satu factor para “LEGENDA PENONTON SEPAK BOLA” gak bias dapet IPK bagus? Hehehehe…. Becanda gan… jangan diambil ati…
Ada lagi penelitian tentang manfaat bangun pagi, dalam penelitian tersebut menunjukkan bahwa manula (manusia lanjut usia) cenderung lebih bahagia daripada remaja atau anak – anak muda (termasuk abg, dan anak alay yah..) karena para manula lebih sering bangun pagi. Sementara anak-anak muda dan dewasa yang sering bekerja dan bermain hingga larut malam, dan jarang bangun pagi memiliki mood yang lebih buruk setiap harinya.

Bangun pagi bisa membuat orang lebih bersemangat, waktu pagi bias digunakan untuk beribadah , olahraga dan menghirup udara segar. Tentu saja, ini membuat tubuh para the “Bangunpagiers” lebih bugar dan sehat. Kebanyakan orang yang sukses memiliki kebiasaan bangun lebih pagi. Olahraga dan menghirup udara segar di pagi hari bisa meningkatkan mood dan memberikan energi untuk beraktivitas. Bagi rekan – rekan yang ingin mencoba sukses, gak ada salahnya memulai dengan bangun pagi.

Bagi para pecinta alam bisa menhirup udara pagi dan menikmati sunrise diatas gunung mungkin salah satu kenikmatan yang luar biasa, suatu kenikmatan yang selalu dirindukan. Kesimpulan yang dapat kita ambil dari artikel ini adalah, banyak sekali manfaat di pagi hari dan rasanya sangat saying sekali jika kita melewatkan pagi yang indah begitu saja. Selamat menikmati suasana di pagi hari, dan selamat menempuh sukses dikemudian hari.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. OUT THE BOX - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger